Tuesday, May 28, 2013

enam puluh persen

: 40% Wanita mengatakan bahwa pendidikan pria jauh lebih penting daripada penampilannya.

Based on the fact above, 60% wanita mengatakan penampilan pria lebih penting. Dan disini gue akan mengungkapkannya berdasarkan pengetahuan dan pengalaman gue hahaha. Pertama, first impression itu penting! so it means penampilan fisik yang pertama dilihat. Ketika seorang pria tampan lewat atau muncul di tv, akan menimbulkan sedikit chemistry yang bergejolak dalam hati. Namun untuk sebagian orang, termasuk gue, it just for fun kok. Gue suka membanggakan tipe pria gue yang asia timur, tetapi dalam kenyataannya itu belum pernah terjadi karena Tuhan memang satu tetapi kita yang tak sama (walaupun gue masih berharap suami gue akan seperti itu nantinya hehe). Dan yang ingin gue tekankan disini adalah bukan berarti wanita hanya melihat dari fisik saja, tetapi kami tidak munafik bahwa kami suka pria tampan. Dan gue rasa ini juga berlaku untuk hal sebaliknya kok.

Kedua, semua orang bilang yang penting hatinya. Memang benar hati atau kepribadian yang lebih penting, tetapi menurut gue kasus ini keseringan terjadi jika sudah mengenal dekat dengan waktu yang cukup lama. Barulah dikenal dengan nama cinta itu buta dan sebagiannya. Ketika kecocokkan ini muncul, ditambah umpan umpan lucu yang semakin menarik hati, semua poin tipe pria ideal itu akan dilewatkan begitu saja kok dan kamu seoranglah pemenangnya.

Overall, penampilan, fisik, hati, atau bahkan pendidikan dan kriteria lain sebagiannya, tetap saja semua hal tersebut tidak menjadikan segalanya lebih cepat dan mudah. Perlu proses lama untuk mengenali hatinya dan sangat tidak disarankan untuk terburu-buru, atau mengambil 'rejeki' yang ada.

Kenali dirinya, baru hatinya. Oke, sekian. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment