Saturday, February 23, 2013

rindu, kamu kemana?

Ada apa ini? Ada apa denganku? Mengapa rasa rindu ini pudar begitu aku melihat dirinya? Bukan, bukan karena rindu itu terbalas. Tetapi rasa ini hanya berganti kekosongan, menyisakan tanya apa yang membuatku merindukannya. Aku mungkin dulu pernah merasa takut akan kehilangan dirinya, tetapi kali ini semuanya berbeda. Pertemuan kami yang biasanya selalu aku nantikan, saling bertukar cerita, tertawa konyol bersama, kali ini digantikan oleh keheningan. Kami hanya saling bercerita sepatah, dua patah kata, dan kemudian kami menatap layar ponsel kami masing-masing. Mengapa jadi tidak menarik seperti ini? Apakah aku sudah bosan pada dirinya? Apakah saat ini jarak benar-benar memisahkan kami?

Tuhan, aku takut sekarang ini. Apakah aku benar-benar menjadi seorang dewasa yang individualis? Aku sekarang merasa kehilangan teman-temanku sedikit demi sedikit. Aku merasa hidupku sangat datar.

Tolong aku.

No comments:

Post a Comment