Thursday, February 21, 2013

dear @tiaratirr

Malam itu lelah seperti hari-hari sebelumnya, menempuh perjalanan lintas kota dan kabupaten. Lelah. Muak. Dikejar deadline  laporan manajerial dan tugas akhir. Betapa rasanya ingin melemparkan tubuh ke kasur, dan menangis, berharap segera wisuda dan melewatkan tiga bulan magang ini. Namun, aku bisa melihat sesuatu yang berbeda di meja belajarku yang penuh dengan tumpukan barang-barang yang entah dari berapa lama tidak bergerak dari tempatnya. Sebuah surat! Ya, benar-benar surat dari kertas di dalam amplop berwarna cokelat dan terdapat materai, juga cap pos. Ini pertama kalinya untukku. Aku benar-benar memegang sebuah surat! Tiba-tiba aku merasa bebanku terangkat sedikit, merasa bahagia, bangga dan sedih secara bersamaan. Terimakasih!


dear @tiaratirr, maaf sementara harus menulis lewat blog,
maaf aku curang! tapi nanti aku akan mengirimkan surat juga untukmu,
serius, aku akan berusaha!
yaa, mungkin aku terlalu banyak mengucapkan janji pada diriku sendiri,
seperti janjiku yang ingin secepatnya menyelesaikan tugas akhir setiap
pulang magang yang berakhir dengan berbaring di kasur,
tetapi aku harap kamu tidak keberatan,
aku minta maaf sekali!
terima kasih :')

salam maaf dariku,

No comments:

Post a Comment